Kamis, 24 April 2014

V-GeN Terjun ke Bisnis Smartphone, Luncurkan 4 Produk Sekaligus


CHIP.co.id - V-GeN, perusahaan lokal yang selama ini lebih dikenal sebagai pemasok produk chipset memory, memperluas unit bisnisnya dengan memasuki pasar ponsel pintar berbasis Android. Mereka menghentak pasar dengan meluncurkan empat produk sekaligus di Jakarta, Rabu (23/4).

Keempat produk tersebut: V-GeN A01, V-GeN C1, V-GeN R1 dan V-GeN S1, akan mengisi segmen paling bawah sampai kelas menengah atas. Dengan demikian, konsumen bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kantong mereka.
Pengisi segmen paling bawah adalah A01, ponsel Dual Core 1GHz dengan layar berukuran 3,5 inci HVGA, ROM 512MB, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Biru Tua dan Putih. Setingkat di atasnya adalah C1, ponsel Quad Core 1,3GHz, layar 5 inci QHD, ROM 4GB, kamera utama 5MP Autofocus, kamera depan 2MP, dan tersedia dalam warna Hitam dan Putih ditambah bonus flip cover gratis.

Sementara itu, R1 menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3GHz, layar 5 inci HD, ROM 8GB, kamera utama 8MP Autofocus, kamera depan 5MP, dan bodi terbuat dari stainless steel. Yang menduduki tahta tertinggi adalah S1. Ia ditenagai prosesor Octa Core 1,7GHz, RAM 2GB, ROM 16GB, layar 5 inci, Dual SIM, kamera 13MP Autofocus dan kamera depan 5MP.
V-GeN S1 juga dilengkapi slot microSD untuk menambah memory hingga 32GB. Sayangnya, seluruh produk tersebut masih menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jellybean.
Guna menarik minat konsumen, V-GeN menawarkan keunikan yang mereka sebut V-GeN apps, toko aplikasi yang memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi tanpa perlu registrasi. Selain itu, mereka menyediakan V-Guarantee, aplikasi untuk menambah layanan servis gratis selama setahun. khusus untuk tipe S1, garansi bisa gratis sampai 3 tahun.
Anda yang gemar memotret, V-GeN menyediakan aplikasi Picmix, dan tentu saja BBM yang sudah terpasang secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar